Bela Bonek, Viking Ikut Serang Roy Suryo

Bela Bonek, Viking Ikut Serang Roy Suryo
Viking. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG – Viking menunjukkan rasa kesetiakawanan pada Bonek. Suporter militan Persib Bandung itu membela Bonek yang disindir mantan Menpora Roy Suryo dalam aksi Geruduk Jakarta, 2-4 Agustus kemarin.

Pentolan Viking Persib Club Yana Umar menilai, Roy tak seharusnya mengeruhkan situasi. Sebagaimana diketahui, Roy menyebut aksi Bonek ditunggangi pihak tertentu.

"Bonek itu kita semua tahu, mereka itu punya ciri khas. Apa lagi saat berjuang, apa pun mereka lakukan, mereka selalu melakukan apa pun demi Persebaya," ucap Yana Umar saat dihubungi JawaPos.com.

Menurut salah satu pendiri VPC ini, Bonek tentu tak akan mau ditunggangi. Apalagi, sampai harus digunakan untuk keinginan pihak tertentu.

"Tidak mungkin. Bonek saya rasa sudah dewasa, apalagi mereka cuma mau tuntut haknya saja. Jadi sebenarnya saya minta Roy jangan malah mengeruhkan situasi," pungkas Yana. (ies)


BANDUNG – Viking menunjukkan rasa kesetiakawanan pada Bonek. Suporter militan Persib Bandung itu membela Bonek yang disindir mantan Menpora


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News