Belajar Berbisnis Digital dari Sosok Sociopreneur Muda, Bang Hermit

Belajar Berbisnis Digital dari Sosok Sociopreneur Muda, Bang Hermit
Sociopreneur Bang Hermit alias Eddy Cahyadi. Foto: Instagram BangHermit

jpnn.com, JAKARTA - Eddy Cahyadi yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Hermit, usianya masih tergolong muda. Pria berumur 30 tahun ini mulai menempuh kariernya di bidang digital sejak 2014 lalu.

Meskipun belum terbilang lama, tetapi soal bisnis online di Indonesia, dia sudah memiliki segudang pengalaman, dari mengelola berbagai online shop hingga akun bloggers.

Dalam bisnisnya, saat ini Eddy berfokus pada brand awareness produk-produk online shop yang berorientasi pada pemberdayaan produk-produk dari UMKM.

Salah satu bisnis onlinenya adalah menjual produk-produk kulit yang berasal dari UMKM, seperti kerajinan dari kulit, aksesoris dari kulit, sarung hp kulit, dan case kamera.

Untuk mendukung proses bisnisnya itu, dia membuat berbagai akun blogging di media sosial yang menyasar target pasar generasi milenial.

Bersama timnya, dia membangun akun blogger yang cukup dikenal oleh anak muda di Indonesia dengan nama Prestigeholics sejak 2016 silam.

Akun blogger ini begitu populer di kalangan anak remaja terutama dalam membahas masalah kehidupan dan percintaan anak muda masa kini yang suka galau.

Eddy berperan sebagai founder dan juga pengarah ide kreatif kepada tim yang mengelola akun blognya itu.

Bang Hermit membuat berbagai akun blogging di media sosial yang menyasar target pasar generasi milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News