Tenaga Medis Kini Bisa Mencoba Menjadi Seorang Sociopreneur

Tenaga Medis Kini Bisa Mencoba Menjadi Seorang Sociopreneur
inHarmony PREVENTA adalah merek yang dikembangkan oleh dr. Kristoforus Hendra Djaya, SpPD, MBA, founder dari inHarmony Group. Foto: dok InHarmony

jpnn.com, JAKARTA - Pada perhelatan the 15th Comprehensive Vaccinology 2023, inHarmony Group secara resmi meluncurkan inHarmony PREVENTA, sebuah terobosan baru dalam dunia kesehatan yang memadukan pelayanan kesehatan preventif dengan peluang berwirausaha sosial.

inHarmony PREVENTA adalah sebuah konsep bisnis yang didedikasikan untuk para tenaga medis yang bercita-cita menjadi sociopreneur.

inHarmony PREVENTA adalah merek yang dikembangkan oleh dr. Kristoforus Hendra Djaya, SpPD, MBA, founder dari  inHarmony Group yang mengusung konsep Klinik Preventif untuk semua.

Konsep ini dibagi menjadi dua kategori utama: Preventa X dan Preventa I, masing-masing menawarkan berbagai layanan kesehatan preventif yang dibutuhkan masyarakat.

Preventa X, singkatan dari Preventa eXtra, adalah tipe bisnis kemitraan antara inHarmony PREVENTA dengan nakes dokter maupun dokter spesialis.

Klinik ini memiliki kompetensi untuk melakukan beragam tindakan medis preventif seperti imunisasi dan pemberian immune booster, serta pemeriksaan dan konsultasi medical check-up dan genetic testing.

Preventa X membuka peluang bagi para tenaga medis untuk berkembang sebagai socipreneur sambil memberikan layanan kesehatan preventif yang berkualitas.

"Preventa I, singkatan dari Preventa Immune, adalah tipe bisnis kemitraan antara inHarmony PREVENTA dengan nakes perawat atau bidan. Mereka memiliki kompetensi untuk melakukan tindakan medis preventif seperti imunisasi dan pemberian immune booster. Perawat dan bidan yang bergabung dengan Preventa I juga berperan penting dalam memberikan layanan kesehatan preventif kepada masyarakat, meskipun mereka tidak memiliki kompetensi untuk konsultasi hasil laboratorium, medical check-up, atau genetic testing," ujar Raden Dibi Irnawan, PR dari inHarmony PREVENTA. 

inHarmony PREVENTA adalah sebuah konsep bisnis yang didedikasikan untuk para tenaga medis yang bercita-cita menjadi sociopreneur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News