Belajar di Kelas, Tiba-tiba Belasan Siswi Kesurupan

Belajar di Kelas, Tiba-tiba Belasan Siswi Kesurupan
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

BONDOWOSO - Kegiatan belajar dan mengajar di SMPN 6 Bondowoso terhenti beberapa saat kemarin (27/1). Sebab, 13 siswi kelas VIII dan IX mengalami kesurupan. Mereka tiba-tiba histeris dan menjerit ketakutan ketika belajar di kelas masing-masing. Akibatnya, suasana sekolah yang berlokasi di Gang Kejaksaan Ahmad Yani itu pun heboh. 

Bahkan, pihak sekolah akhirnya memanggil tim pe-ruqyah untuk mengatasi kesurupan masal tersebut. Para guru membawa yang kesurupan ke musala sekolah. Selanjutnya, tim pe-ruqyah pun mengusir jin yang masuk ke tubuh para siswi itu. 

Kepala SMPN 3 Bondowoso Suharminingsih mengatakan, 13 siswi diduga sedang memiliki masalah keluarga atau di sekolah. ''Karena ada masalah yang terpendam, mereka mendadak seperti kesurupan,'' katanya. Pihaknya langsung memerintah para guru membawa mereka ke musala agar tidak mengganggu aktivitas belajar di kelas.

Pihak sekolah lantas memanggil tim pe-ruqyah dari luar. Ketika menangani siswi yang kesurupan tersebut, tim pe-ruqyah mendapat perlawanan saat membacakan doa-doa dan ayat suci Alquran. Bahkan, seorang siswi yang memakai kaus olahraga merah marah dan memaki-maki anggota tim. Namun, satu per satu siswi itu akhirnya tersadar.

BONDOWOSO - Kegiatan belajar dan mengajar di SMPN 6 Bondowoso terhenti beberapa saat kemarin (27/1). Sebab, 13 siswi kelas VIII dan IX mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News