Belajar Gugurkan Janin dari Internet

Belajar Gugurkan Janin dari Internet
Belajar Gugurkan Janin dari Internet
BALIKPAPAN - Bunga (17) nama samaran, tidak menyangka perbuatannya menggugurkan dan membuang janin dalam kandungannya berbuntut panjang. Dia pun berhasil dibekuk polisi setelah membuang buah cintanya dengan SP, 21 Sabtu (13/4) lalu.

Melalui jejaring internet, Bunga kemudian menemukan cara menggugurkan kandungan yang tersaji di salah satu situs. Bunga pun mengikuti tips yang ditulis di situs tersebut. yakni dengan mengkonsumsi nanas muda. Sembari itu, Bunga sengaja memadati kegiatannya dengan berolahraga. Hingga suatu hari janin tersebut jatuh dari rahimnya.

"Saya merasa malu, dan masih ingin bersekolah, karna itu saya bernit menggugurkan kandungan ini mas dengan cara saya browsing internet cara menggugurkan kandungan" ungkap tersangka Bunga

Bunga sendiri mengaku sudah memberitahu teman dekat prianya yakni, SP perihal kehamilan tersebut. Gagasan tersebut kemudian turut dimuluskan oleh SP yang berperan memberikan nanas muda dan membuang janin usai dikeluarkan dari rahim di kamar mandi rumah Bunga.

BALIKPAPAN - Bunga (17) nama samaran, tidak menyangka perbuatannya menggugurkan dan membuang janin dalam kandungannya berbuntut panjang. Dia pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News