Belanda Langsung Terbang ke Tiongkok

Belanda Langsung Terbang ke Tiongkok
Belanda Langsung Terbang ke Tiongkok
JAKARTA - Usai memberikan pelajaran bagi Indonesia dan memuaskan fansnya di Indonesia, Timnas Belanda akhirnya meninggalkan Tanah Air. Mereka tak pulang ke Belanda, tapi langsung melanjutkan tur ke Tiongkok.

Rombongan de Oranje, julukan Belanda, berangkat dengan pesawat carteran langsung menuju Beijing dari lapangan terbang Halim Perdana Kusumah Jakarta pukul 11.00 kemarin (8/6). Kepulangan Robin Van Persie dkk itu diantarkan oleh puluhan fans yang sudah menunggunya baik di Hotel maupun Bandara.

 

Meski rangkaian kegiatan utama di Indonesia sudah usai, penjagaan ketat masih saja dilakukan oleh para petugas keamanan. Para fans dan awak media yang berusaha mendekati pun kesulitan. Hanya media partner saja yang bisa mendekat.

Berbanding terbalik dengan penjagaan yang ketat, para pemain Belanda terlihat santai dan antusias. Mereka bahkan tak segan mendatangi suprter yang dari jauh sudah menyodorkan kostum untuk ditandatangani.

JAKARTA - Usai memberikan pelajaran bagi Indonesia dan memuaskan fansnya di Indonesia, Timnas Belanda akhirnya meninggalkan Tanah Air. Mereka tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News