Belanda Pesta Gol di Amsterdam Arena

Belanda Pesta Gol di Amsterdam Arena
Belanda Pesta Gol di Amsterdam Arena
AMSTERDAM - Timnas Belanda mengamuk di Amsterdam Arena. Tak tanggung-tanggung, anak asuh Bert van Marwijk ini membuat setengah lusin gol ke gawang Irlandia Utara dalam laga ujicoba Minggu (3/6) dini hari tadi.

Bagi Belanda, menaklukkan Irlandia merupakan kemenangan kedua dalam sepekan terakhir untuk mematangkan strategi sebelum bertolak ke Polandia dan Ukraina, akhir pekan ini. Sebelumnya Belanda dipecundangi Bulgaria 1-2 pekan lalu, kemudian menang 2-0 atas Slovakia Kamis (31/5) dini hari.

Tampil di muka publik sendiri, duet bomber belia Barcelona dan Kapten Arsenal, Robin Van Persie langsung membuka kemenangan saat laga memasuki menit ke 11. Van Persie  sukses mencetak gol perdana memanfaatkan sepakan pojok yang ditembakkan gelandang bertenaga Internazionale Milan Wesley Sneijder.

Empat menit kemudian skor berubah menjadi 2-0. Gol kedua ini berasal dari tendangan bebas yang dilesakkan sempurna oleh Sneijder di menit ke 15. Amsterdam Arena kembali bergemuruh.

AMSTERDAM - Timnas Belanda mengamuk di Amsterdam Arena. Tak tanggung-tanggung, anak asuh Bert van Marwijk ini membuat setengah lusin gol ke gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News