Belanda Pulang Membisu

Belanda Pulang Membisu
Belanda Pulang Membisu
KRAKOW - Kekecewaan masih terasa di skuad Belanda pasca kegagalannya menembus babak perempat final Euro 2012 ini. Bahkan, hingga kepulangan Mark van Bommel dkk ke Belanda pun tak banyak kata yang bisa mereka ucapkan. Itu terlihat sejak mereka keluar dari Sheraton Hotel, Krakow, Senin (18/6) lalu.

 

Satu per satu pemain asuhan Bert van Marwijk itu keluar dari hotel tersebut. Dilansir dari The Times, kebanyakan dari mereka memang memilih untuk tidak berkomentar apa-apa ke media. Meski demikian, mereka tetap memberikan tanda tangan bagi para penggemar Belanda yang menunggu di depan hotel.

 

Pun demikian ketika mereka tiba di Amsterdam. Diberitakan Radio Amsterdam, setelah mendarat di bandara Schipol, skuad Belanda langsung disambut dengan tepukan tangan dan ejekan dari publik Negeri Kincir Angin itu. Hujatan negatif pun sempat mampir ke telinga penyerang Belanda Robin van Persie.

 

Gelandang Belanda Arjen Robben sempat menuturkan apa yang dirasakannya bersama rekan-rekannya di timnas Orange. Menurutnya, seluruh skuad Belanda kecewa dengan apa yang sudah mereka capai di Euro. "Kami menelan kekalahan tiga kali, terlalu berat untuk menerima semua itu," ungkap dia.

 

KRAKOW - Kekecewaan masih terasa di skuad Belanda pasca kegagalannya menembus babak perempat final Euro 2012 ini. Bahkan, hingga kepulangan Mark

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News