Belanja Bebas Khawatir, Shopee Garansi Tepat Waktu Jamin Pesanan Sampai Sesuai Jadwal

Belanja Bebas Khawatir, Shopee Garansi Tepat Waktu Jamin Pesanan Sampai Sesuai Jadwal
Program terbaru Garansi Tepat Waktu memberikan kenyamanan dan lebih banyak keuntungan bagi pembeli maupun penjual bebas khawatir saat melakukan transaksi di Shopee. Foto: Dokumentasi JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di era serba digital memudahkan banyak orang melakukan berbagai hal, termasuk salah satunya dalam berbelanja.

Belanja online kini menjadi pilihan keseharian masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Namun dalam pengaplikasiannya, pembeli harus bersabar menunggu hingga pesanan sampai baru dapat menikmati barang yang dibeli.

Alasan inilah yang terkadang membuat ragu beberapa orang untuk berbelanja online, karena khawatir akan barang terlambat atau tidak sampai.

Oleh karena itu, Shopee terus berinovasi dan menciptakan solusi untuk menghadirkan pengalaman belanja online terbaik melalui peluncuran program terbaru, yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu ini memberikan jaminan waktu pengiriman pesanan bagi pengguna yang membeli barang di Shopee.

Jika pesanan sampai melewati tanggal Garansi Tiba (waktu pengiriman yang tertera), pembeli akan mendapatkan gratis voucher Garansi Tepat Waktu yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan selesai.

Dihadirkan sejak pertengahan Februari, kini program bisa dinikmati kapan saja oleh pengguna untuk berbelanja dengan aman dan nyaman.

Program terbaru Garansi Tepat Waktu memberikan kenyamanan dan lebih banyak keuntungan bagi pembeli maupun penjual saat melakukan transaksi di Shopee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News