Hindari Salah Kaprah, Kenali Garansi Bebas Pengembalian di Shopee Lebih Dalam!

Hindari Salah Kaprah, Kenali Garansi Bebas Pengembalian di Shopee Lebih Dalam!
Jadi, program Garansi Bebas Pengembalian bermanfaat bagi pembeli dan penjual,karena bisa membantu penjual untuk menyasar calon-calon pembeli yang sebelumnya ragu-ragu untuk belanja online. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Shopee merilis program terbarunya yaitu Garansi Bebas Pengembalian baru-baru.

Program itu memungkinkan pembeli untuk mengembalikan barang dengan alasan berubah pikiran sehingga pembeli bisa melakukan pengembalian barang dengan mudah.

Bukan hanya saat barang yang diterima tidak sesuai atau rusak, tetapi juga kalau pembeli berubah pikiran saat barang diterima.

Hal ini pastinya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Shopee. Program Shopee ini disambut hangat dan penuh antusiasme oleh para pembeli! Bagaimana tidak? Hal ini menjawab keraguan banyak dari mereka yang masi saja bimbang dan ragu saat hendak berbelanja barang secara online.

Lalu bagaimana dengan Penjual? Apa benar program ini hanya menguntungkan Pembeli saja?

Di sisi lain, Garansi Bebas Pengembalian mendapatkan berbagai macam respons berbeda-beda dari para penjual. Ada yang mendukung program ini, karena membuka peluang lebih banyak menarik pembeli baru dan memicu potensi pembelian berulang.

Namun, ,ada juga yang mempertanyakan kebijakannya. Alasannya, mereka meragukan program ini dan merasa program ini hanya akan memberikan keuntungan bagi para pembeli saja dan ditambah lagi, kekhawatiran akan biaya tambahan yang mungkin dikenakan kepada penjual.

Jika dilihat secara gambaran besar, penukaran barang dalam kegiatan berbelanja merupakan hal yang wajar aja, kan? Lalu, dimanakah titik masalahnya? Merasa was-was dengan hal baru yang belum kita pahami sepenuhnya, itu wajar banget. Nah, daripada salah paham, mari kita kupas tuntas tentang program Garansi Bebas Pengembalian untuk penjual.

Shopee merilis program terbarunya yaitu Garansi Bebas Pengembalian baru-baru. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News