Belanja Makin Mudah dan Gratis Ongkir, WP Grosir Logistics Kini Hadir di 7 Kota

Belanja Makin Mudah dan Gratis Ongkir, WP Grosir Logistics Kini Hadir di 7 Kota
BGR Logistics memperkenalkan WP (Warung Pangan) Grosir, yakni aplikasi mobile yang menyediakan berbagai macam komoditas pangan dengan harga dan sistem grosir. Foto dok BGR Logistics

jpnn.com, JAKARTA - BGR Logistics memperkenalkan kembali WP (Warung Pangan) Grosir, yakni aplikasi mobile yang menyediakan berbagai macam komoditas pangan harga dan sistem grosir.

Untuk penyediaan komiditi pangan, BGR Logistics bekerjasama dengan seluruh supplier pangan yang tergabung dalam Holding BUMN Kalster Pangan serta menggandeng supplier lokal, koperasi-koperasi di Indonesia.

Tujuannya untuk menjamin ketersedian stok komiditi pangan dengan harga yang stabil.

“Aplikasi WP Grosir ini akan sangat membantu UMKM dan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan secara grosir di masa pandemi dengan pilihan transaksi secara cashless, mudah, gratis ongkos kirim, diantar sampai rumah dan sangat cocok bagi yang akan  memulai sebuah bisnis warung kecil di rumahnya, maupun bagi UMKM yang telah memiliki usaha warung," ujar Manager Product, Promotion and Business Partnership Warung Pangan Samantha Easterina.

Jika sebelumnya BGR Logistics telah meluncurkan Aplikasi Warung Pangan khususkan untuk Warung UMKM dan produknya dijual secara ritel, kini Aplikasi WP Grosir dapat digunakan oleh seluruh masyarakat luas, baik perorangan atau rumah tangga maupun komunitas seperti koperasi, kumpulan organisasi sosial dan sebagainya dengan harga grosir.

Aplikasi WP Grosir ini memiliki fitur lacak paket, pembayaran transfer serta virtual account melalui Mandiri, BNI, Mandiri dan BCA, yang dapat diakses dengan mudah dengan cara cukup download aplikasi WP Grosir melalui Google Playstore.

Bagi pengguna selain Android saat ini juga dapat mengakses aplikasi WP Grosir melalui website wpgrosir.bgrlogistcs.id dan lakukan pendaftaran dengan proses yang sama.

Saat ini aplikasi WP Grosir ini baru tersedia di tujuh lokasi, yakni di Surabaya, Semarang, Jogya, Solo, Jabodetabek, Bandung dan Pangkal Pinang.

BGR Logistics bekerjasama dengan seluruh supplier pangan yang tergabung dalam Holding BUMN Kalster Pangan serta menggandeng supplier lokal, koperasi-koperasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News