Belasan Kali Menjambret, Residivis Ini Ditembak Polisi, Kini Kedua Kakinya Bolong

Belasan Kali Menjambret, Residivis Ini Ditembak Polisi, Kini Kedua Kakinya Bolong
Kombes Pria Budi didampingi Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan merealis penangkapan RR di Mapolresta Pekanbaru, Kamis (30/3). Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus pelaku penjambretan berinisial RR yang sudah 15 kali beraksi pada Senin (27/3).

Pelaku yang juga residivis kasus yang sama ini terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi mengatakan pelaku ini selalu mengincar wanita yang menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Bahkan, sejak bebas dari penjara, RR sudah beraksi sebanyak 15 kali, sejak Oktober 2022 hingga Maret 2023.

Saat ditangkap RR melawan petugas dan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya.

"Pelaku ini merupakan residivis kasus yang sama. Pelaku terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur karena melawan saat ditangkap," kata Pria Budi di Mapolresta Pekanbaru Kamis (30/3).

Pria Budi menjelaskan dari hasil penyelidikan dan pengembangan kasus, ternyata dari 15 lokasi aksi jambret RR, 10 di antaranya belum ada laporan polisi.

Untuk itu, masyarakat yang merasa pernah menjadi korban jambret di wilayah Pekanbaru diminta untuk melapor ke Polresta Pekanbaru.

Residivis jambret berinisial RR ditembak Tim Satreskrim Polresta Pekanbaru, dia sudah 15 kali beraksi, sasarannya wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News