Belasan Merek Raih Brand Choice Award 2022

Belasan Merek Raih Brand Choice Award 2022
Acara Brand Choice Award 2022. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting yang fokus pada penilaian dan perkembangan brand di Indonesia, melakukan riset Brand Choice Index, untuk mengetahui brand-brand pilihan konsumen di ranah digital.

CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan pelaku brand meyakini dengan meningkatkan aktivitas brand di ranah digital, akan meningkatkan keterpilihan sebuah brand.

Keberadaan marketplace tentunya akan sangat membantu konsumen untuk memperoleh produk pilihan berkualitas.

Pasalnya marketplace tidak hanya menyajikan kelengkapan produk dari seluruh brand, tetapi juga menyediakan berbagai tools untuk memanjakan konsumennya, seperti tools search, rating dan review.

“Brand dengan pencarian terbanyak di ranah digital atau marketplace, serta mempunyai ulasan terbaik dari konsumen pengguna marketplace, dapat dipastikan brand tersebut akan menjadi brand pilihan konsumen,” jelas Tri Raharjo.

Ke depan, tentunya aktivitas brand di ranah digital akan semakin tinggi.

Karena itu, TRAS N CO Indonesia kembali melakukan riset Brand Choice Index untuk mengetahui brand-brand terpilih di ranah online.

Penilaian dilakukan berdasarkan tiga kriteria yakni; Digital Brand Awareness Aspect, Brand Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect.

TRAS N CO Indonesia kembali melakukan riset Brand Choice Index untuk mengetahui brand-brand terpilih di ranah online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News