Belasan Produk Ini Raih Indonesia Digital Popular Brand Award

Belasan Produk Ini Raih Indonesia Digital Popular Brand Award
TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Penghargaan kali ini merupakan penyelenggaraan ke-26, yang digelar pada Selasa (31/5).

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif lagi dalam membangun brand mereka,” ujar CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo.

Adapun hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index 2022 untuk fase kedua, sepuluh kategori brand paling banyak diulas di halaman internet yakni, sepeda motor matic dengan 51,15 juta ulasan.

Sepeda Motor Sport dengan 20,37 juta ulasan, Listing Properti Online dengan 12,43 juta ulasan, Sepeda Motor Bebek dengan 11,75 juta ulasan, Resto Fried Chicken dengan 8,1 juta ulasan.

Sepatu Running dengan 7,7 juta ulasan, Parfum dengan 7,4 juta ulasan, Kredit Barang Elektronik dengan 7,1 juta ulasan, Bra dengan 4,1 juta ulasan, dan Ban Motor dengan 3,7 juta ulasan.

Dan untuk 10 kategori brand paling banyak dicari secara bulanan antara lain; Resto Fried Chicken dengan 1,1 juta pencarian, kemudian City Car dengan 341,1 ribu pencarian.

Sepeda Motor Matic 323,4 ribu pencarian, Mobil SUV 320,2 ribu pencarian, Mobil MPV dengan 250,2 ribu pencarian, Sepatu Sandal dengan 217,4 ribu pencarian.

TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News