Belgia vs Italia: Roberto Martinez Hanya Bisa Pasrah Jika De Bruyne dan Hazard Absen

Belgia vs Italia: Roberto Martinez Hanya Bisa Pasrah Jika De Bruyne dan Hazard Absen
Megabintang Belgia Eden Hazard. Foto: (PA)

jpnn.com, MUNCHEN - Dua pilar andalan Belgia Eden Hazard dan Kevin De Bruyne kemungkinan tidak akan tampil saat Red Devils jumpa Italia di perempat final EURO 2020.

Laga yang akan digelar di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (3/7) WIB, diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi Belgia yang kehilangan dua pemain pentingnya itu.

Hazard dan De Bruyne cedera saat bertemu Portugal di 16 besar pada Senin (28/6) lalu.

De Bruyne mengalami masalah di pergelangan kakinya sehingga diganti pada menit ke-48, sementara Hazard cedera hamstringnya kambuh. Pada latihan terakhir Belgia, keduanya nampak tidak hadir bergabung dengan tim.

Pelatih Roberto Martinez belum bisa memastikan apakah keduanya akan bermain melawan Italia.

Mantan juru taktik Everton ini berharap anak asuhnya bisa tetap menang menghadapi Italia yang sedang dalam performa terbaiknya usai melewati 31 laga tanpa kekalahan.

"Seperti yang anda semua tahu, mereka (Hazard dan De Bruyne) tidak bisa berlatih hari ini (Kamis). Masih ada 24 jam sebelum pertandingan, ini berpacu dengan waktu," kata Roberto Martinez dilansir dari Football Italia.

Peluang lebih besar tidak tampil ada pada Eden Hazard yang mengalami masalah otot, beda halnya dengan cedera yang dialami De Bruyne.

Pelatih Belgia Roberto Martinez bakal menerapkan rotasi jika Hazard dan De Bruyne gagal tampil malam nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News