Belgia vs Portugal: Roberto Martinez Beri Komentar Soal Eden Hazard, Sentil Soal Cederanya

Belgia vs Portugal: Roberto Martinez Beri Komentar Soal Eden Hazard, Sentil Soal Cederanya
Eden Hazard. Foto: (Bein Sport)

jpnn.com, SEVILLA - Pelatih Belgia Roberto Martinez memberikan pandangannya tentang Eden Hazard jelang pertandingan 16 besar EURO 2020 antara Belgia vs Portugal di Stadion La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6) dini hari WIB.

Pemain Real Madrid itu lebih banyak menghabiskan musim ini di atas meja perawatan akibat cedera yang dideritanya. Ketika ditanya soal performa Hazard bersama Belgia, Martinez menjawab:

"Saya melihat Hazard menikmati pertandingan saat melawan Finlandia. Ketika Eden bahagia, kami adalah tim yang jauh lebih baik," ujar Roberto Martinez.

Pelatih Belgia itu mengaku sempat cemas terhadap cedera yang dialami kapten Belgia itu.

"Jujur saya khawatir terhadap cedera yang ia (Hazard, red) alami. Ketika anda adalah pemain yang rentan cedera, tubuh anda bisa hancur kapan saja, tetapi saya harap itu bukan Eden," ucapnya.

"Hazard hanya melewatkan 20 pertandingan selama delapan musim berkarier di Liga Inggris, salah satu kompetisi yang paling menuntut fisik di dunia," tambahnya.

Martinez juga menjelaskan bagaimana sedihnya Hazard dengan situasi cederanya saat itu.

"Dia sangat sedih dan tertekan ketika saya bertemunya Maret lalu, dan sejak saat itu, saya melihatnya bekerja keras untuk memulihkan kondisi. Kami beruntung dapat memilikinya di skuad Belgia saat ini," ucapnya.

Belgia sudah ditunggu Portugal di 16 besar EURO 2020. Pelatih Belgia turut mengomentari keadaan sang kapten dan situasi terkininya

Sumber Sportbible

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News