Beli 3 Baju Kaus Merek Lokal yang Lagi Diskon, Jokowi jadi Rebutan Emak-Emak

Beli 3 Baju Kaus Merek Lokal yang Lagi Diskon, Jokowi jadi Rebutan Emak-Emak
Presiden Jokowi meladeni emak-emak pengunjung mal di Kendari untuk berswafoto, Jumat malam (1/3). Foto: Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menjadi rebutan emak-emak saat blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan modern di Jalan MT Haryono, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (1/3) malam.

Suami Irina itu sengaja mampir ke plaza tersebut untuk membeli baju kaus yang akan dipakainya untuk mengikuti acara jalan sehat pada Sabtu (2/3) pagi.

Sejak tiba di lobi mal, presiden ketujuh RI itu sudah disambut emak-emak yang mengetahui kedatangan Kepala Negara. Desakan-desakan pun tak terhindarkan.

(Bacalah: Dukungan dari Keluarga Uno Bukti Jokowi - Ma'ruf Orang Baik)

Satu-satu dari pengunjung yang ingin bersalaman dan berswafoto dengan Jokowi, diberi ruang oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) untuk mendekati orang nomor satu di republik ini.

Di mal tersebut, mantan Wali Kota Solo itu membeli tiga baju kaus merek lokal. Produksi Bandung. Ketiganya dibeli dengan harga diskon 20 persen. Total Rp 420.000. "Ini buat besok, saya enggak bawa kaus," kata Jokowi kepada Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra yang ketika itu mendampinginya.

Setelah berkeliling menyapa pengunjung dan membeli baju, Jokowi meninggalkan mal tersebut. (fat/jpnn)


Jokowi sengaja mampir ke plaza tersebut untuk membeli baju kaus yang akan dipakainya untuk jalan sehat pada Sabtu (2/3) pagi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News