Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa!

Beli All New Ertiga, Dapat Hadiah Istimewa!
Media test drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali. (Foto: ridha/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki All New Ertiga, hadir sebagai kendaraan kebanggan keluarga Indonesia yang memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.

Gril depan mewah dengan tarikan garis bodi samping yang dinamis menjadikan All New Ertiga lebih tinggi dan lebar ditambah lekukan yang lebih dalam menjadikan bodi All New Ertiga semakin aerodinamis yang dilapis dengan aksen chrome.

Fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia. Ditambah lagi fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Beli All New Ertiga sekarang juga, Anda akan mendapatkan hadiah istimewa berupa tiket nonton langsung AFF Suzuki Cup untuk 333 keluarga yang beruntung, Penalty Challenge yang berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150, dan juga premium merchandise bagi anda yang beruntung. Program ini berlaku dalam periode Oktober-November 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Jadi tunggu apalagi, buruan ke dealer Suzuki terdekat, beli All New Ertiga, dan raih hadiah istimewanya! (jpnn)


Suzuki All New Ertiga, hadir sebagai kendaraan kebanggan keluarga Indonesia yang memiliki desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News