Beli Asuransi, Bisa Terbang Gratis ke Singapura, mau?

Beli Asuransi, Bisa Terbang Gratis ke Singapura, mau?
Ciputra Life meluncurkan program Terbang Gratis ke Singapura untuk nasabah. Foto for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ciputra Life meluncurkan Program Terbang Gratis ke Singapura, bagi nasabah yang melakukan pembelian asuransi secara online melalui www.ciputralife.com.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250 ribu, baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Poin sebesar 1.200 AirAsia BIG points, yang bisa digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura.

“Selain ke Singapura, nasabah juga bisa mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan oleh Ciputra Life. Program ini berlaku sampai dengan 31 Juli 2018,” ujar Direktur Utama Ciputra Life Hengky Djojosantoso.

Program ini diberikan dalam rangka peluncuran jalur distribusi digital/online Ciputra Life, yaitu www.ciputralife.com.

Melalui jalur distribusi digital atau online ini, sambung Hengky, tentunya semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, juga bisa lebih menghemat waktu dan mengurangi kesibukan karena sekarang semuanya bisa dilakukan secara online.

“Melalui www.ciputralife.com, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi menjadi begitu mudah, praktis dan cepat, semuanya bisa dilakukan hanya dalam 2 – 3 menit saja. Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui Email atau WhatsApp” tambah Hengky.

Selain itu, dalam menyambut Puasa dan Mudik Lebaran 2018, Ciputra Life juga memberikan Asuransi Kecelakaan Diri GRATIS senilai Rp 50 juta kepada semua anggota AirAsia BIG.

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250 ribu, baik untuk premi bulanan maupun tahunan, secara otomatis nasabah mendapatkan AirAsia BIG poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News