Beli Bitcoin di Triv Bisa Liburan ke Bali

Beli Bitcoin di Triv Bisa Liburan ke Bali
Ilustrasi bitcoin. Foto: Philippe Lopez/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli Bitcoin, Triv dan marketplace mata uang kripto, TPRO terus meningkatkan loyalitas kepada pelanggannya.

Kali ini, broker Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawasa Perdatangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) menggelar program point reward.

“Dengan poin yang diperoleh dari hasil bertransasksi di Triv.co.id customer bisa menukarnya dengan voucher di puluhan merchant mitra kami,” kata Gabriel Rey, founder dan CEO Triv dan TPro, dalam keterangan tertulis, Selasa (21/7).

Menurut Rey, cara memperoleh dan menggunakan point tersebut sangat mudah.

“Untuk mengakses layanan ini, customer hanya perlu login ke akunnya di Triv.co.id/login, lalu masuk ke laman Point Reward dari menu. Setelah login, customer sudah bisa bertransaksi di Triv.co.id dan mendapatkan Point Reward dari setiap transaksinya,” papar Rey.

Triv pun nampaknya tidak main-main dalam memanjakan customer. Hal itu terlihat dari berbagai merchant premium yang digandeng.

“Seperti voucher eksklusif yang bisa Anda nikmati adalah menginap di hotel bintang 5, Anantara di Seminyak, Bali. Jika Anda berhasil mengumpulkan 500.000 Point, maka Anda berhak menukarkannya menjadi 1 voucher menginap selama 1 malam,” ujarnya.

Voucher yang berlaku untuk tipe kamar tertinggi yaitu Seminyak Suite Ocean View itu pun berlaku kelipatan.

Triv menyediakan voucher liburan di hotel bintang lima bagi pelanggannya yang membeli Bitcoin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News