JPNN.com

Beli Bright Gas, Gratis Pertamax

Selasa, 30 Oktober 2018 – 12:57 WIB Beli Bright Gas, Gratis Pertamax - JPNN.com
Bright Gas 5,5 Kg. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAMBI - Pertamina memberi promo menarik, khususnya untuk masyarakat yang berada di Jambi.

Selama Oktober dan November 2018, bagi yang menukarkan tabung LPG 3 kg ke Bright Gas 5.5 kg akan mendapatkan voucher gratis Pertamax 1 liter.

Caranya mudah, hanya dengan menukarkan dua tabung LPG 3 kg kosong ke Bright Gas 5.5 kg cukup membayar harga isi gas saja.

Atau hanya menukarkan satu tabung LPG 3 kg kosong kemudian membayar Rp 102.500 ditambah harga isi gas, konsumen akan mendapatkan Bright Gas 5.5 kg.

Pjs. Region Manager Communication & Relations Pertamina Sumbagsel Taufikurachman mengatakan, masyarakat Jambi bisa mendukung produk subsidi LPG 3 kg tepat sasaran dengan mengikuti promo ini.

“Pertamina berharap, masyarakat Jambi bisa memanfaatkan momentum ini untuk segera menukar tabung LPG 3 kg nya. Karena, produk bersubsidi tersebut hanya diperuntukan bagi masyarakat miskin serta usaha mikro kecil menengah saja,” jelas Taufik.

Taufik juga menambahkan, Pertamina telah memberikan alternative pilihan produk yang jauh lebih aman dan berkualitas untuk masyarakat, yaitu Bright Gas yang memiliki kemasan kaleng, 5.5 kg dan 12 kg.

“Bright Gas ini memiliki double spindle valve, tentu saja ini membuat tabung jauh lebih aman. Dan di tutup tabung juga dilengkapi dengan hologram sehingga konsumen dapat mengecek langsung apakah tabung ini asli atau tidak,” tutur Taufik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy