Beli Celana Hamil, Kim Kadarshian Siapkan Uang Miliaran

Beli Celana Hamil, Kim Kadarshian Siapkan Uang Miliaran
HAMIL MUDA: Kim Kadarshian terus mengumpulkan pundi-pundi kekayaan saat hamil anak Kanye West. FOTO: THESUN
PEREMPUAN 32 tahun ini sepertinya tak bisa lepas dari gaya hidup mewah. Bahkan di masa kehamilannya hasil hubungan dengan Kanye West, Kim Kadarshian mengaku dirinya ingin membeli celana hamil yang harganya fantastis. Bahkan dia menyiapkan GBP 10 juta atau sekitar Rp 156,5 miliar untuk menyambut kelahiran buah hatinya.

"Kim sudah berbicara dengan sebuah stasiun televisi untuk bekerjasama menyiarkan acara yang berhubungan dengan kehamilannya. Misalnya saat datang ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, dan lainnya," kata seorang sumber seperti yang dilansir The Sun. Nah nilai dari kontrak tersebut mencapai Rp 165 miliar lebih.

Bahkan, kini model yang juga pernah membintangi beberapa serial terlaris itu juga sedang dibombardir dengan berbabagi penawaran kerjasama dengan produk-produk orang tua. Namun, saat ini Kim belum memiliki rencana akan memamerkan anaknya kelak ke publik setelah kelahiran.

Bahkan, Kim juga menolak ajakan menikah Kanye West sebelum bayi mereka lahir. Anak dari pasangan Robert Kadarshian dan Kris Jenner itu mengaku baru mau menikah setelah bayinya lahir ke dunia. "Kim akan menyelesaikan proses perceraian dengan suaminya Kris Humphries terlebih dulu," ujar sumber tersebut. (mas/jpnn)

PEREMPUAN 32 tahun ini sepertinya tak bisa lepas dari gaya hidup mewah. Bahkan di masa kehamilannya hasil hubungan dengan Kanye West, Kim Kadarshian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News