Beli Elektronik Aqua Japan Sekarang Ada Bonus Menarik, Cek Link di Sini

Beli Elektronik Aqua Japan Sekarang Ada Bonus Menarik, Cek Link di Sini
Aqua Japan membuat program menarik dalam rangka meningkatkan kepedulian pada seluruh masyarakat Indonesia. Foto: Dok Aqua Japan

jpnn.com, JAKARTA - Aqua Japan membuat program menarik dalam rangka meningkatkan kepedulian pada seluruh masyarakat Indonesia.

Program itu adalah bonus perpanjangan garansi servis tambahan selama 30 minggu kini setiap pembelian produk elektronik.

Garansi servis tersebut akan berlaku setelah melakukan pendaftaran produk melalui situs https://ewarranty.aquajapanid.com:80/ sampai dengan periode 31 Desember 2022.

"Program ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan,” jelas Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki seperti dikutip, Sabtu (17/12).

Adapun produk yang masuk dalam garansi servis tambahan antara lain produk TV dengan ukuran 50 inch ke atas, Kulkas & Freezer dengan kapasitas 500 Liter ke atas, mesin cuci front loading dengan kapasitas 12 kilogram ke atas, serta seluruh produk AC Inverter.

Menurut Kenji, penambahan garansi servis bagi setiap pembelian elektronik tersebut sebagai bentuk pelayanan AQUA Japan dalam memberikan kenyamanan pada seluruh konsumen.

Mengingat, perusahaan elektronik itu sudah selama 30 tahun berkiprah di pasar elektronik dalam negeri.

"Ini menjadi salah satu bentuk apresiasi AQUA Japan untuk memberikan kenyamanan kepada keluarga Indonesia sesuai dengan kampanye “Growing Together with AQUA” melalui perpanjangan masa garansi," kata Kenji.

Aqua Japan membuat program menarik dalam rangka meningkatkan kepedulian pada seluruh masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News