Beli Furnitur via Home Credit Kini Lebih Mudah

Beli Furnitur via Home Credit Kini Lebih Mudah
Ilustrasi mebel. Foto; Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bank DBS menjalin kerja sama dengan Home Credit Indonesia untuk menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat lewat pemberian pinjaman dengan skema joint financing.

Lewat kerja sama itu, masyarakat yang ingin membeli barang secara kredit di Home Kredit bisa memanfaatkan fasilitas dari DBS dan Home Kredit.

Selain itu, ketika mengajukan pinjaman di Home Credit, nasabah juga dapat membuka rekening digibank by DBS secara bersamaan melalui program digibank bundling.

“Ketika masyarakat mau beli barang secara kredit, separuhnya dibiayai DBS, separuhnya lagi dibiayai Home Credit,” ujar Director Consumer Banking Group PT Bank DBS Indonesia Wawan Salum beberapa waktu lalu.

Joint financing merupakan bentuk kerja sama antara industri perbankan dengan perusahaan multifinance.

Pembiayaan yang diberikan sesuai dengan porsi pembiayaan, syarat dan kondisi yang telah ditentukan dalam menyalurkan kepada end user.

CEO PT Home Credit Indonesia Jaroslav Galsler menjelaskan, masyarakat saat Lebaran umumnya berlomba untuk memiliki ponsel yang baru serta mengganti furnitur di rumah.

Untuk memudahkan masyarakat, pihaknya memberikan layanan kredit sesuai dengan persyaratan yang diberikan.

Bank DBS menjalin kerja sama dengan Home Credit Indonesia untuk menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat lewat pemberian pinjaman dengan skema joint financing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News