Beli Isuzu Selama Ramadan Lebih Murah, Kok Bisa?

Beli Isuzu Selama Ramadan Lebih Murah, Kok Bisa?
Pengguna Isuzu Mu-X gelar kegiatan safety driving di Jakarta Timur. Foto: Isuzu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut mudik 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan berbagai promo menarik bertajuk SALAM ISUZU, mencakup program penjualan dan layanan purnajual.

Untuk program penjualan, Isuzu memberikan menawarkan kemudahan memiliki Isuzu Mu-X. Program yang berlaku sejak Mei sampai Juni 2019 ini menyajikan kemudahan berupa bunga nol persen hingga 3 tahun, gratis asuransi 1 tahun, gratis voucher oli IAGO (Isuzu Astra Genuine Oil) selama 2 tahun, gratis voucher BBM senilai Rp 2,5 juta dan layanan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 KM.

BACA JUGA: Menilik Kebaruan Isuzu D Max V Cross 2019

Adapun untuk layanan purnajual Isuzu, memberikan layanan servis spesial mulai 13-31 Mei 2019, di seluruh bengkel resmi Astra Isuzu (khusus untuk tipe kendaraan LCV Panther, Pikap, D-Max dan Mu-X)

Konsumen juga bisa mendapatkan gratis check-up kendaraan serta diskon 15 persen jasa, 5 persen suku cadang dan 10 persen oli mesin IAGO untuk tipe pengerjaan paket tune-up, perbaikan sistem suspensi, perbaikan overhaul brake system, perbaikan overhaul clutch dan perbaikan seal oil roda depan.

Tidak hanya itu, Isuzu juga menghadirkan layanan selama mudik berupa pembangunan 9 Pos Siaga Astra di Tol Trans Jawa-Bali dan Bengkel Siaga Astra (Astra Isuzu Lampung, Palembang, Sunter, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya Waru, Malang, Denpasar) yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali. (mg9/jpnn)


Menyambut mudik 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan berbagai promo menarik bertajuk SALAM ISUZU, mencakup program penjualan dan layanan purnajual.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News