JPNN.com

Isuzu Giga Tractor Head Baru Lebih Tangguh Memanggul Beban

Kamis, 24 Januari 2019 – 14:32 WIB Isuzu Giga Tractor Head Baru Lebih Tangguh Memanggul Beban - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu GIGA Tractor Head baru untuk memenuhi kebutuhan pebisnis yang ingin pindah dari truk rigid menjadi truk head.

Kebaruan Isuzu GIGA Tractor Head disebut-sebut dapat menangguh beban hingga 32,7 sampai 46,1 ton dan sudah memenuhi standar Euro 4 sebagai kendaraan diesel.

"Isuzu terus mengembangkan produk yang fit dengan customer dan juga fit dengan peraturan pemerintah, sehingga konsumen kami tidak perlu khawatir lagi dalam mempekerjakan unit Isuzu," ujar President Director PT IAMI Ernando Demily, di sela acara peluncuran New GIGA Tractor Head di Golf Senayan, Jakarta, Kamis (24/1).

Selain daya angkut beban, Isuzu GIGA Tractor Head baru juga memiliki perbedaan dari model lama yakni melalui penyematan rem udara, ABS dan seat suspension.

Dapur tenaga, Isuzu GIGA Tractor Head baru didukung mesin diesel berkode 6NX1-TCS yang menawarkan tenaga hingga 343 Hp dan torsi 1.323 Nm. Melalui performa tersebut, GIGA Tractor Head sangat mumpuni untuk penggunaan di sektor logistik, infrastruktur dan pelabuhan.

Isuzu Indonesia menawarkan GIGA Tractor Head baru dalam empat varian mencakup Isuzu GIGA GXZ 60 K ABS (N), Isuzu GIGA GVZ 34 K HP ABS (N), Isuzu GIGA GVR 34 J HP ABS (N) dan Isuzu GIGA FVR 34 P TH (N). (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...