JPNN.com

Isuzu Siap Boyong Dua Produk Baru Tahun Depan

Rabu, 28 November 2018 – 23:59 WIB Isuzu Siap Boyong Dua Produk Baru Tahun Depan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berniat untuk menghadirkan produk baru tahun depan yaitu Mu-X dan D-Max.

Direktur Pemasaran IAMI Joen Boediputra yang mengatakan, Isuzu telah menyiapkan Mu-X dengan sejumlah penyegaran di tahun depan. Menurut Joen, hal ini menjadi penting karena beberapa kompetitor sudah menyegarkan produknya.

"Mudah-mudahan tahun depan, kami akan undang (media) lagi untuk menyaksikan perubahan-perubahan apa saja yang ada di produk kami. Kami harapkan menjelang GIIAS 2019," beber Joen di Jakarta, Rabu (28/11).

Joen menambahkan, di pasar SUV pilihan produk akan semakin ketat. Dirinya berharap produk Isuzu akan mendapatkan pembaharuan agar mengikuti selera konsumen di Indonesia.

Selain untuk menarik konsumen, Mu-X yang didatangkan secara utuh alias Completely Built-Up (CBU) dari Thailand dianggap tepat karena telah masuk dalam radar penyegaran.

Secara tampilan, Joen menyebut edisi terbarunya itu akan tampil lebih garang. Hanya saja Joen belum bisa mengungkapkan spesifikasi seperti apa yang akan ditawarkan.

Selain SUV, Joen menyebut juga menghadirkan varian double cabin terbaru untuk bersaing di pasar otomotif nasional.

"Kami harapkan D-Max juga mendapatkan penyegaran. Bagi kami di Isuzu ini segmennya berbeda, sehingga kehadirannya mungkin akan bersaing dari merek-merek lain," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...