JPNN.com

Generasi Ketiga Isuzu D-Max Menggoda dengan Tampilan Anyar

Minggu, 06 Oktober 2019 – 13:29 WIB Generasi Ketiga Isuzu D-Max Menggoda dengan Tampilan Anyar - JPNN.com
Teaser generasi ketiga Isuzu D-Max. Foto: YouTube

jpnn.com - Penantian sejak 2011 akhirnya tiba. Generasi ketiga Isuzu D-Max membuka sebagian wujudnya melalui video teaser, bersama hitungan mundur peluncuran dijadwalkan pada 11 Oktober di Thailand.

Teuk pikap besutan Isuzu itu memang sudah beberapa kali mendapat facelifted, kini tentu banyak peningkatan yang dibawa dari generasi terbaru itu.

Video teaser bertemakan “Infinite Potential” menerjemahkan beberapa peningkatan di D-Max. Mulai dari gril lebih besar dengan bilah horizontal. Logo besar Isuzu diubah tata letaknya diangkat makin tinggi, sebelumnya di tengah gril.

Generasi Ketiga Isuzu D-Max Menggoda dengan Tampilan Anyar

Lampu utama justru lebih mengikuti tren monil kekinian, termasuk pengaplikasian LED hingga ke bagian burita dengan konsep petak bertingkat. Di ujung lekuk bumper ada perpaduan lampu kabut dan penunjuk arah (sein).

Walaupun video tidak jelas mempwrlihatkan interior, namun beberapa sentuhan anyar, aksen krom di beberapa panel dan instrumen lenih modern. Ambiance kabin juga dipastikan lebih kontemporer.

Di balik kap mesin, disebutkan bakal ditanamkan mesin 4-silinder turbodiesel 1.9-liter RZ4E-TC dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Kemungkinan mesin yang lebih besar juga ditawarkan, seperti 4JK1-TC 2.5-liter dan 4JJ1-TCX 3.0-liter. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...