Isuzu D-Max V-Cross Baru Bawa 20 Ubahan

Isuzu D-Max V-Cross Baru Bawa 20 Ubahan
Isuzu D-Max V-Cross Baru Bawa 20 Ubahan. Foto: Isuzu

jpnn.com - Isuzu akan menyegarkan model D-Max V-Cross dalam waktu dekat. Diklaim, pikap kabin ganda ini mendapatkan 20 ubahan, lansir cardekho.

Mulai dari eksterior, Isuzu D-Max V-Cross disisipi sistem pencahayaan Bi-LED dengan desain baru. Lampu kabut (fog lamp) pun mendapat sentuhan bezel krom.

BACA JUGA: Isuzu D-Max Didaulat Jadi Pikap Terbaik Kalahkan 406 Rival

Sementara itu, pada bagian kaki-kaki, D-Max V-Cross 2019 membawa pelek alloy 18 inci. Ini lebih besar dari sebelumnya hanya 16 inci, sehingga karakter gagahnya semakin kuat.

Visualisasi itu makin kental berkat ubahan pilar B berlapis warna hitam dan penambahan antena sirip hiu di belakang. Walaupun bagian bak belakang masih mempertahankan desain lama.

Menyusup ke ruang kabin, D-Max V-Cross baru membawa kelir hitam dengan jok berlapis kulit berventilasi. Cluster instrumen juga ikut direvisi.

Soal jantung pacu, Isuzu masih mempercayakan ke mesin diesel lama 2.5L bertenaga 132 Hp dan torsi 320 Nm. Mesin dipadukan transmisi manual 5-percepatan.

Isuzu menyediakan D-Max V-Cross baru dalam tujuh pilihan warna meliputi Ruby Red, Titanium Silver, Obsidian Grey, Cosmic Black, Splash White, Sapphire Blue dan Silky Pearl White.

Isuzu akan menyegarkan model D-Max V-Cross dalam waktu dekat. Diklaim, pikap kabin ganda ini mendapatkan 20 ubahan, lansir cardekho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News