Isuzu Boyong D-Max Hingga Bus Sekolah Khusus Difabel di Giicomvec 2024

Isuzu Boyong D-Max Hingga Bus Sekolah Khusus Difabel di Giicomvec 2024
Isuzu Indonesia memamerkan sejumlah kendaraan niaga pada pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024. Foto: Isuzu

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek (APM) di tanah air ikut serta meramaikan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, pada 7-10 Maret 2024.

Dalam pameran tersebut, jenama kendaraan niaga asal Jepang itu menghadirkan jajaran modelnya untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari sisi transportasi.

Adapun produk unggulan yang dipamerkan seperti Isuzu Giga FVR-U Wingbox hasil kerja sama dengan PT Mobilitas Digital Indonesia (MODA).

Truk itu bisa digunakan untuk mengangkut berbagai kebutuhan logistik dengan daya angkut maksimal.

Isuzu Traga yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara).

Selain itu, Isuzu ELF yang digunakan sebagai bus sekolah khusus difabel bekerja sama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Terakhir, Isuzu D-Max Single Cabin yang dapat menjadi andalan untuk kebutuhan tambang.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Yusak Kristian mengatakan pihaknya turut ambil bagian dalam acara ini untuk memperkenalkan solusi transportasi terbaru.

Isuzu Indonesia memamerkan sejumlah kendaraan niaga pada pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News