Beli Kaus Garasi Drift Berkesempatan Dapat Mazda RX8 Modifikasi

Beli Kaus Garasi Drift Berkesempatan Dapat Mazda RX8 Modifikasi
Mazda RX8 hasil modifikasi Garasi Drift. Foto: Garasi Drift

jpnn.com, JAKARTA - Garasi Drift menggelar giveaway sedan sport Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi dalam menyambut akhir tahun 2023.

Mazda RX8 tersebut merupakan mobil modifikasi ke-4 yang dibuat Garasi Drift.

Syarat mengikuti giveaway tersebut terbilang cukup mudah. Nantinya para subscriber channel Youtube Garasi Drift hanya perlu berbelanja apparel Garasi Drift di platform Shoope.

Pembeli akan mendapatkan voucher giveaway Mazda RX8. Pembelian apparel Garasi Drift Merchandise tersebut berlaku kelipatan, misalnya jika pembelian 10 kaus maka mendapatkan 10 voucher giveaway.

"Tujuan saya mengadakan giveaway ini ialah memberikan suatu apresiasi kepada para subscriber Garasi Drift yang turut ikut dalam membesarkan channel ini,” kata CEO of Garasi Drift, Ziko Harnadi dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

“Dengan project ini saya ingin mewujudkan salah satu impian terbesar car enthusiast di Indonesia yaitu memiliki mobil JDM yang di modifikasi langsung oleh Garasi Drift."

Periode giveaway Mazda RX8 modifikasi akan berlangsung dari 22 Desember 2023 hingga 22 Februari 2024, bertepatan dengan ulang tahun Garasi Drift yang ke-7.

Tema modifikasi RX8 tersebut ialah Street Racing, yang mana arah modikasi tersebut akan fokus pada kenyamanan berkendara di jalanan biasa, tetapi memiliki performa yang optimal untuk dipakai balapan di sirkuit.

Garasi Drift menggelar giveaway sedan sport Mazda RX-8 yang sudah dimodifikasi dalam menyambut akhir tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News