Mazda2 Hatchback dan CX-5 Tampil Lebih Segar, Cek Promonya di Sini

Mazda2 Hatchback dan CX-5 Tampil Lebih Segar, Cek Promonya di Sini
Peluncuran New Mazda2 Hatchback dan CX-5 di Jakarta. Foto: Mazda

jpnn.com, JAKARTA - PT. Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, meluncurkan model penyegaran Mazda2 Hatchback dan CX-5.

Mazda2 Hatchback, yang hadir di Indonesia sejak 2009 kini mengalami improvement lewat varian GT.

Sisi eksterior Mazda2 Hatchback menampilkan grille dan signature wing, bumper baru dengan red accent, hingga pelek alloy 16 inci.

Keseluruhan pembaruan tersebut makin lengkap dengan pilihan warna baru, yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Masuk ke kabin, leather+cloth seat, auto-dimming interior mirror, dan paket firur keselamatan meliluti curtain & side airbags, smart city brake support (Forward & Reverse), lane departure warning system (LDWS), serta driver attention alert (DAA).

Harga Mazda2 Hatchback dibanderol dengan harga Rp 367,7 juta.

Di segmen berbeda, yaitu SUV, Mazda melakukan pembaruan untuk model CX-5 yang hadir dalam dua pilihan varian, yaitu ELITE 2WD dan KURO AWD.

Varian ELITE 2WD menonjolkan sisi elegan dari Mazda CX-5, lewat body color side cladding, pelek 19 inci dengan desain baru, serta pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

PT. Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, meluncurkan model penyegaran Mazda2 Hatchback dan CX-5.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News