Mazda2 dan Biante Dorong Penjualan Eurokars Lampaui Target

Mazda2 dan Biante Dorong Penjualan Eurokars Lampaui Target
Booth Mazda Indonesia di IIMS 2018. (Foto: Mazda/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia bisa tersenyum manis menutup gelaran IIMS 2018 dengan capaian penjualan yang melebihi target awal.

Dalam laporannya, penjualan kendaraan Mazda selama sebelas hari mampu melampaui target yang ditentukan dengan total penjualan mencapai 700 unit.
 
“Dalam kesempatan mengikuti IIMS 2018 ini, kami bersyukur dapat meraih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang kami harapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.
 
Sepanjang IIMS 2018, PT EMI menampilkan model-model unggulan seperti Mazda2 Dress-Up, Mazda3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta Biante.

Mazda2 menjadi model paling diminati pengunjung dengan torehan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018.

Raihan penjualan ini diikuti oleh MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti oleh Mid-SUV andalan Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Kontribusi penjualan lainnya diisi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, SUV premium All New Mazda CX-9, bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit. (mg8/jpnn)

PT Eurokars Motor Indonesia sukses menutup helatan IIMS 2018 dengan capaian pemesanan yang melampaui target awal, dan Mazda2 jadi primadona selama 11 hari.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News