Mazda2 Edisi Terbatas, Cuma 500 Unit di Dunia

Mazda2 Edisi Terbatas, Cuma 500 Unit di Dunia
Ilustrasi Mazda2 Sport Black edisi terbatas. (Foto: Mazda)

jpnn.com, LONDON - Produsen otomotif Jepang yang identik dengan filosofi SkyActiv, Mazda secara eksklusif merilis edisi khusus Mazda2 yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit di dunia.

Model tersebut diberi nama Mazda2 Sport Black dengan ciri utamanya di sebagian bodi yang berbalur kelir hitam di cover spion, roof spoiler, side skirt, antena shark dan pelek alloy berdiamter 16 inci.

Pembeda lainnya, Mazda juga menanamkan teknologi G-Vectoring Control yang berfungsi mendongkrak kerja suspensi dan kemudi sehingga pengendalian lebih baik, ada smart city brake support and lane departure warning system, serta electric steering sebagai fitur standar.

Sektor dapur tenaga, mesin 1.5-liter 4-silinder SkyActiv-G menawarkan beberapa pilihan produksi tenaga, mulai dari 74 hp, 89,2 hp dan 114 hp.

Mazda2 Sport Black dibanderol dari GBP 13,292 atau setara Rp 266,7 juta hingga GBP 17,095 setara Rp Rp 343 juta. (mg8/jpnn)


Produsen otomotif Jepang yang identik dengan filosofi SkyActiv, Mazda secara eksklusif merilis edisi khusus Mazda2 yang hanya diproduksi 500 unit di dunia.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News