Mazda Andalkan MX-5 RF, Honda Jagokan Civic Type R

Mazda Andalkan MX-5 RF, Honda Jagokan Civic Type R
Honda Civic Type R. Foto: TFLCAR

jpnn.com, JAKARTA - Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda mobil di Indonesia sukses menarik minat pasar dengan produk special edition.

Honda Civic Type R yang diperkenalkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sukses mencatatkan penjualan 65 unit.

Padahal, Honda Civic Type R hanya dipatok terjual 50 unit.

’’Kami memang sangat optimistis dengan pasar mobil sport premium seperti ini di pasar nasional. Itu terbukti. Antusiasme tersebut juga kami rasakan dari tingkat pemesanan Honda Civic Type R yang sangat luar biasa dalam waktu singkat,’’ kata Direktur Marketing Honda Prospect Motor Jonfis Fandy saat penyerahan perdana Honda Civic Type R, Sabtu (21/10).

Jonfis menyebutkan, penjualan 65 unit itu menyebar di hampir seluruh kota di Indonesia.

’’Kalau meluncurkan produk baru itu kan sudah ada timeline-nya. Jadi, yang bisa dilakukan produsen adalah meluncurkan edisi spesial untuk me-refresh market. Peminatnya dari berbagai kota selalu ada saja,’’ tuturnya.

Menurut pihak Honda, saat ini konsumen bahkan harus rela bersabar menunggu unit pesanan mereka.

Sebab, jatah pengiriman dari Jepang untuk Indonesia hanya 50 unit hingga akhir tahun nanti. Padahal, yang sudah terpesan total 65 unit.

Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek Honda mobil di Indonesia sukses menarik minat pasar dengan produk special edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News