Beli Produk di Google Playstore Bisa Dapat Poin Reward, Begini Caranya

Beli Produk di Google Playstore Bisa Dapat Poin Reward, Begini Caranya
Ilustrasi Google. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Google resmi menghadirkan program reward bagi pengguna Android melalui fitur Google Play Points.

Fitur itu memungkinkan pengguna Andorid mendapatkan poin setelah melakukan pembelian produk di Google Playstore.

“Google Play Points ini nantinya mencakup semua kegiatan yang dilakukan pengguna di Google Play mulai dari mengunduh gim, atau buku, sampai film," kata Head of Brand & Reputation Google Indonesia Muriel Makarim.

"Mulai hari ini bisa mendapatkan poin jika melakukan transaksi lewat Google Playstore."

Program reward itu tidak memerlukan biaya tambahan dan pengguna Android bisa langsung mengumpulkan poinnya dengan setiap aktivitas di Google Play.

Dengan Play Points, pengguna dapat menukarkan poin mereka untuk item dan diskon spesial di gim populer seperti “Free Fire”, “Mobile Legend”, “Memories: My Story, My Choice”, “Roblox”, atau menggunakannya sebagai Saldo Google Play untuk film, buku, dan aplikasi lainnya.

Terhitung sejak hari ini anggota baru dapat memperoleh Play Points tiga kali lipat untuk setiap pembelian di Play Store pada minggu pertama.

Untuk mulai mendapatkan poin, cukup buka aplikasi Play Store di perangkat Android, ketuk menu Profil, ketuk Play Points, lalu klik Bergabung Gratis.

Melalui fitur terbaru, Google Play Points, pengguna Andorid bisa mendapatkan poin di setiap pembelian produk di Google Playstore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News