Beli Tiket Harian WSBK Mandalika Bisa Offline, Berikut Lokasinya

Beli Tiket Harian WSBK Mandalika Bisa Offline, Berikut Lokasinya
Penampakan Sirkuit Mandalika, Lombok setelah proses pengecatan. Foto: tangkapan layar di akun Facebook milik Gubernur NTB Zulkieflimansyah

jpnn.com, JAKARTA - Memudahkan pencinta Superbike World Championship (WSBK) di tanah air menonton balapan motor produksi massal itu di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 19-21 November mendatang, penyelenggara mengumumkan penjualan dan harga tiket harian. 

Untuk pembelian tiket online bisa mengakses Xplorindonesia (Xplorin.id), tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

Tidak hanya online, masyarakat juga bisa membeli tiket harian event MOTUL FIM Pirelli Indonesia round tersebut secara offline.

Penyelenggara menyediakan booth penjualan tiket offline di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan Bandara Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) Lombok, NTB mulai hari ini, Selasa (9/11).

Harga tiket harian WSBK Indonesia 2021 tersedia dalam enam grand stand, yaitu Standard Grand Stand 2 (Grey Area) dan Standard Grand Stand 1 (Yellow Area) berlokasi berada di dekat tikungan 15 dan tikungan 17.

West Grand Stand (Purple Area) berada berdekatan dengan tikungan 15.

Main Grand Stand 2 (Tosca Area) dan Main Grand Stand 1A & 1B (Blue Area) berada di dekat tikungan satu dan tikungan 16.

Terakhir, Premiere Grand Stand A,B,C (Red Area) berada di area yang menghadap gate start dan finish pembalap.

ITDC Group menyediakan booth penjualan tiket offline di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan Bandara Zainuddin Abdul Majid (BIZAM) Lombok, NTB mulai hari ini, Selasa (9/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News