Belibers Patah Hati Massal

Belibers Patah Hati Massal
Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan sudah bertunangan. Foto: Splash News

jpnn.com - Sekali lagi hati Beliebers dibuat patah hati. Sang idola, Justin Bieber, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Hailey Baldwin, pada Sabtu malam waktu setempat (6/7). Menurut dua saksi mata sebagaimana dilansir dari TMZ, Bieber melamar Baldwin saat makan malam di restoran Baker's Bay di Bahama, Florida.

Seisi restoran sedang berfokus menyaksikan tarian salsa hingga sekuriti Bieber meminta mereka untuk menyimpan ponsel masing-masing karena sesuatu yang spesial akan terjadi. Setelah itu, Bieber berlutut di hadapan Baldwin, di tengah-tengah pengunjung.

”Proposal itu adalah momen yang mengejutkan bagi Hailey. Wajahnya kaget, tapi terlihat bahwa mereka sangat jatuh cinta,” kata salah seorang sumber seperti dilansir Entertainment News.

Sehari kemudian Bieber dan Baldwin dikabarkan berlibur di Nippers Beach Bar & Grill Guana Cay di Bahama. Ada yang berbeda dari penampilan Baldwin, yang saat itu memakai bikini berwarna neon dan celana pendek denim.

Ada cincin berlian besar melingkar di jari manisnya. Dia ditemani Bieber yang memakai topi dan celana pendek. Keduanya berada di bar itu selama kurang dari satu jam karena terlalu banyak penggemar di sana.

Bieber dan Baldwin memang masih bungkam soal hal itu. Namun, Baldwin sempat nge-like beberapa komentar yang berisi ucapan selamat di media sosial. Orang tua Bieber dan Baldwin telah buka suara.

Ayah Bieber, Jeremy, mengucapkan selamat melalui akun Instagram. Hal serupa dilakukan Stephen Baldwin, ayah Hailey Baldwin. Dia memberikan ucapan selamat lewat Twitter. Stephen bahkan menyebut akun Twitter Jeremy dan Pattie Mallette, ibu Bieber.

Bieber dan Baldwin memang baru sekitar satu bulan berpacaran. Namun, keduanya pernah dikabarkan dekat pada Februari 2016. Benih cinta di antara mereka tumbuh lagi setelah Bieber dan Selena Gomez putus Maret lalu.

Sekali lagi hati Beliebers dibuat patah hati. Sang idola, Justin Bieber, dikabarkan telah melamar kekasihnya, Hailey Baldwin, pada Sabtu malam lalu

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News