Justin Bieber Cukur Kumis demi Pacar

Justin Bieber Cukur Kumis demi Pacar
Justin Bieber setelah dan sebelum cukur kumis. Foto: Splash News

jpnn.com - Penyanyi kenamaan, Justin Bieber mendadak mengubah penampilan. Dia tiba-tiba mencukur brewok serta kumis yang selama ini menghiasi wajahnya.

Menariknya, pelantun Baby itu dikabarkan mencukur kumis karena permintaan Hailey Baldwin. Sang kekasih meminta Justin Bieber untuk membersihkan wajahnya. Hal tersebut disampaikan penggemar yang mengaku bertemu Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Brooklyn pada akhir pekan ini.

"Kami semua bersemangat dia mencukur kumisnya dan dia berkata 'ya Hailey membuat saya mencukurnya," kata seorang penggemar dilansir Aceshowbiz, Minggu (8/7).

"Benar Hailey memang membuatnya mencukur kumis tetapi dia mencoba menyangkal bahwa dia melakukannya," ungkap fans lainnya.

Seperti diketahui, Justin Bieber kini tengah memadu kasih dengan Hailey Baldwin. Keduanya tidak canggung lagi memamerkan kemesraan di depan publik. Beberapa kali mereka tertangkap kamera tengah berciuman di taman. (mg3/jpnn)


Penyanyi kenamaan, Justin Bieber mendadak mengubah penampilan. Dia tiba-tiba mencukur brewok serta kumis yang selama ini menghiasi wajahnya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News