Seleb Dunia Ucapkan Selamat Hari Ibu, So Sweet Banget

Seleb Dunia Ucapkan Selamat Hari Ibu, So Sweet Banget
Justin Bieber mengucapkan selamat Hari Ibu kepada ibundanya lewat Instagram. Foto: Instagram

jpnn.com - Seluruh ibu berhak mendapat ucapan manis. Terutama pada momen Hari Ibu yang dirayakan banyak negara kemarin, Senin (14/5). Para selebriti pun tidak mau kalah berbagi kasih sayangnya. Bukan hanya kepada ibunya, tetapi juga kepada seluruh bunda di dunia. (adn/c14/na)

 

Jessica Alba

Aktris sekaligus ibu tiga anak ini merayakan Hari Ibu dengan aksi sosial. The Honest Company, brand barang-barang rumah tangga milik Alba, mendonasikan 1,5 juta popok melalui Baby2Baby, lembaga nonprofit asal Los Angeles yang membantu anak-anak kurang mampu. ’’Seorang ibu tidak harus memilih antara memberi anaknya makan atau membeli popok. Baby2Baby membantu ibu tidak perlu membuat keputusan mustahil itu,’’ tutur Alba kepada People.

 

Justin Bieber

Bieber mengunggah foto throwback dirinya yang sedang memeluk sang bunda, Pattie Mallette, di Instagram. Sebagai caption, dia menulis lirik lagu A Song for Mama milik Boyz II Men. ’’Kau mengajariku segalanya. Segalanya yang kau berikan untukku akan selalu kusimpan di dalam (hati),’’ tulis Bieber. Mallette membalasnya dengan mengunggah foto dirinya memeluk Bieber yang masih kecil. ’’Bagaimana mungkin aku dipercaya Tuhan dan dititipi malaikat menggemaskan yang manis dan bertalenta ini!!!???’’ tulis Mallette.

 

Para selebriti pun tidak mau kalah berbagi kasih sayang di Hari Ibu. Bukan hanya kepada ibunya, tetapi juga kepada seluruh bunda di dunia.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News