Bella Shofie Bangga Orang Tuanya Berjualan Bubur

Bella Shofie Bangga Orang Tuanya Berjualan Bubur
Bella Shofie. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi dangdut Bella Shofie membenarkan foto orang tuanya berjualan beredar di media sosial.

Bahkan, dia tak malu melihat orang tuanya jualan bubur ayam di warung kecil. Dia balik menanyakan apakah salah bila orang tuanya mencari rezeki dengan berjualan?

"Menurutku ga ada yang salah aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak, aku juga selalu promoin usaha mama di ig story malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mamaku akuu yang yummyy bangett," tulis Bella Shofie di Instagram Story-nya, Kamis (27/12).

"Orang tuaku bukan tipe orang tua yang selalu suka diam2 dirumah cuma kerjanya kipas2 angkat kaki walaupun aku selalu bertanggung jawab sebagai anak paling tua,"sambung Bella.

Bella Shofie Bangga Orang Tuanya Berjualan Bubur

Mantan kekasih bohongan Adjie Pangestu itu mengaku bingung mengapa foto orang tuanya yang berpenampilan sederhana justru menjadi bahan omongan.

Bella juga menegaskan bahwa ibunya jago masak. Dia pun tak ingin melarang sang ibu untuk berhenti melakukan hobi memasaknya.

"Apa aku harus larang dia untuk melakukan apa yang dia suka? Apa aku harus suruh mereka diam2 dirumah aja gak ada kegiatan apa2, yang ada orang tuaku malah stress trus sakit," ucapnya.

Artis peran Bella Shofie membenarkan foto orang tuanya yang sedang berjualan bubur ayam. Dia juga tak malu mengakui pekerjaan orang tuanya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News