Sukses Berjualan di TikTok, Bella Shofie Ingin Produknya Tembus Market Internasional

Sukses Berjualan di TikTok, Bella Shofie Ingin Produknya Tembus Market Internasional
Artis Bella Shofie menggunakan serum wajah. Foto: Dabe Beaute

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Bella Shofie merasa terbantu dengan kehadiran platform TikTok.

Dia mengaku TikTok telah menjadi kunci utama bisnisnya meroket karena memanfaatkan platform ini untuk berinteraksi dengan audiens, terutama milenial dan Gen Z, lewat konten review produk, tips kecantikan, dan vlog keseharian.

Bella menjual Dabe Beaute, brand skincare lokal asli Indonesia yang dia dirikan bersama dengan suaminya Daniel Rigan.

"Aku berterima kasih banget buat TikTok yang sudah sangat membantu Dabe Beaute sebagai UMKM lokal dan bisa membantu banyak orang jadi mengenal bisnis skincare lokal ini," ucap Bella Shofie.

Dia menambahkan penggunaan TikTok sangat berdampak besar baginya, selain itu TikTok tak hanya membantu visibilitas bisnis Dabe Beaute, melainkan juga meningkatkan penjualan.

"Dengan kemitraan strategis TikTok dan kampanya Beli Lokal ini sangat membantu bisnis kami. Kami senang sekali karena pada tanggal 12 Desember kemarin, produk kami sudah terjual habis banyak. Walaupun kami hanya melakukan siaran langsung selama tiga jam, tetapi jumlah pesanan yang masuk luar biasa. Alhamdulillah. Semua orang dari pabrik, mitra logistik terkait, dan staf internal kami sangat senang karena akhirnya kami memiliki banyak pesanan lagi,” aku Bella.

Sebagai produk asli Indonesia, Dabe Beaute mendukung penuh UMKM-UMKM lokal lainnya untuk tetap dapat bersaing di pasar lokal, bahkan tidak menutup kemungkinan masuk dalam kancah internasional dengan memanfaatkan platform yang tepat serta dibarengi juga dengan niat yang mulia.(chi/jpnn)

TikTok membantu meningkatkan penjualan produk skincare lokal yang didirikan oleh Bella Shofie dan suaminya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News