Bellerin: Fabregas yang Menginspirasi Saya Pindah ke Arsenal

Bellerin: Fabregas yang Menginspirasi Saya Pindah ke Arsenal
Hector Bellerin. Foto: AFP

jpnn.com - HECTOR Bellerin mengatakan bahwa mantan bintang Arsenal Cesc Fabregas adlah yang mengispirasinya meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan The Gunners.

Bellerin, 20, adalah pemain berharga di Camp Nou, tapi ia memutuskan untuk menandatangani kontrak profesional dengan Arsenal pada tahun 2011.

Bek kanan itu menghabiskan paruh waktu kedua musim 2013-14 yang sempat dipinjamkan ke Watford telah membuat terobosan pertamanya di Arsenal pada musim lalu setelah Mathieu Debuchy mengalami cedera.

Setelah mengikuti jalan Fabregas 'dari La Masia ke London Utara, Bellerin dan mulai mendapat kredit sebagai gelandang telah memberinya kepercayaan diri.

"(Fabregas) pasti adalah inspirasi besar bagi saya," kata Bellerin kepada Goal seperti dikutip kembali dari ESPNFC, Minggu. "Melihat orang lain mengambil langkah yang sama, seperti saya dan sukses benar-benar penting bagi saya.

"Untuk meninggalkan keluarga saya, teman-teman, kota saya ... untuk melihat bahwa seseorang berhasil benar-benar penting dan menunjukkan bahwa hal itu bisa terjadi jika Anda bekerja keras dan ingin cukup.

"Ini jelas merupakan perjalanan yang sulit, banyak pasang surut. Pindah ke London adalah hal yang benar-benar sulit bagi saya, tapi saya punya banyak dukungan dan aku benar-benar senang bahwa saya membuat langkah itu dan datang ke sini.

"Saya pikir semua pekerjaan telah terbayar setelah seperti musim yang hebat untuk berada di sini sekarang." ujarnya. 

HECTOR Bellerin mengatakan bahwa mantan bintang Arsenal Cesc Fabregas adlah yang mengispirasinya meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan The

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News