Belum Ada Kesepakatan Ical-Akbar

DPP Golkar Janji Respon Surat Wantim

Belum Ada Kesepakatan Ical-Akbar
Belum Ada Kesepakatan Ical-Akbar
JAKARTA -- Rapat konsultasi antara Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar (PG) Akbar Tandjung dengan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias Ical pada Selasa (8/5) malam, memang tak menghasilkan kesepakatan apapun. Soal calon presiden (capres) 2014 dari partai berlambang Pohon Beringin itu belum dicapai kesepatakan antara kedua politisi senior itu.

Ketua DPP PG Priyo Budi Santoso, mengatakan, rapat Selasa malam merupakan rapat konsultasi dan koordinasi angara Wantim dan DPP PG. Namun, Priyo menilai pertemuan itu sangat positif.

Alasannya, Ical dan yang lain bisa ketemu langsung dengan Akbar dan seluruh sesepuh Wantim yang rata-rata adalah tokoh senior partai yang identik dengan warna kuning itu.

"Saya memandang positif karena Pak Aburizal dan Pak Akbar Tandjung termasuk pak JK (Jusuf Kalla) merupakan tiga pilar Golkar yang sangat dihormati. Pertemuan itu ada hawa positif terhadap kesolidan di tubuh partai," kata Priyo kepada wartawan, Rabu (9/5), di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

JAKARTA -- Rapat konsultasi antara Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar (PG) Akbar Tandjung dengan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie alias

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News