Belum Ada Sinyal SBY Ingin Ganti Menteri

Belum Ada Sinyal SBY Ingin Ganti Menteri
Belum Ada Sinyal SBY Ingin Ganti Menteri
JAKARTA - Di tengah kencangnya kabar akan adanya reshuffle kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengeluarkan larangan bagi para menteri untuk bepergian ke luar negeri. Namun Menteri Hukum dan HAM yang juga sekretaris di Sekretariat Gabungan (Setgab) parpol pendukung SBY menegaskan larangan itu dimaksudkan agar para menteri fokus pada tugas masing-masing di dalam negeri menjelang datangnya Ramadhan.

"Iya, memang betul, Bapak Presiden melarang para menteri ke luar negeri agar kita lebih konsentrasi pada tugas-tugas kita pada saat ini. Himbauan ini dikeluarkan jelang bulan suci Ramadan. Itu suatu kondisi di mana kita harus berkonsentrasi," kata Amir saat ditemui di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (26/6).

Karenanya saat ditanya tentang kemungkinan larangan itu terkait dengan rencana reshuffle, Amir langsung membantahnya. Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menegaskan, belum ada sinyal dari SBY bahwa akan ada pergantian menteri.

"Belum. Nanti kalau sudah ada imbauan (soal reshuffle, red) saya kasih tahu yang pertama," tegasnya.

JAKARTA - Di tengah kencangnya kabar akan adanya reshuffle kabinet, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengeluarkan larangan bagi para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News