Belum Ada Sponsor BUMN di Formula E, Sahroni Pasrah, Ya Sudahlah

Belum Ada Sponsor BUMN di Formula E, Sahroni Pasrah, Ya Sudahlah
Ketua OC Formula E 2022 Ahmad Sahroni di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Organizing Committee (OC) Formula E 2022 Ahmad Sahroni mengatakan hingga saat ini masih belum ada sponsor yang diberikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk pelaksanaan ajang balap mobil listrik itu.

"Sponsor saat ini 31 dari pihak swasta. Yang pasti BUMN belum kasih," kata Sahroni di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Anggota Komisi III DPR itu menyebutkan pihak penyelenggara juga tidak memaksa BUMN untuk ikut mensponsori acara tersebut.

"Ya sudahlah. Kalau enggak dikasih, enggak dipaksa. Namun, yang pasti BUMN per hari ini belum memberikan sponsornya," kata dia.

Sebelumnya, Sahroni berharap Menteri BUMN Erick Thohir beserta perusahaan pelat merah yang dinaunginya untuk mensponsori Formula E.

“Saya dan tim penyelenggara berharap banget BUMN sponsor,” ucap Sahroni dalam konferensi pers Jakarta E-Prix, di Mal ABC Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5).

“BUMN, kan, bank pelat merahnya besar-besar. Ada Mandiri, BRI, BNI. (Sekarang, red) belum,” ujarnya. (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ketua OC Formula E 2022 Ahmad Sahroni sepertinya pasrah karena hingga kini masih belum ada sponsor yang diberikan BUMN.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News