Belum Ada Tanda Kasus Hambalang Naik ke Penyidikan

Belum Ada Tanda Kasus Hambalang Naik ke Penyidikan
Belum Ada Tanda Kasus Hambalang Naik ke Penyidikan
JAKARTA - Gelar perkara (ekspos) dugaan korupsi proyek sport center Hambalang di Komisi Pembertantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan proyek sport center Hambalang belum menunjukkan tanda-tanda kasus itu bakal dinaikkan ke penyidikan. Hingga menjelang pukul 19.00, gelar perkara yang dimulai sejak pukul 13.30 itu belum menghasilkan keputusan.

"Sampai saat ini gelar perkara proses penyelidikan Hambalang masih berlangsung untuk mengetahui perkembangan yang diperoleh penyidik dari pemeriksaan dua pekan tarakhir," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Jumat (8/6). Gelar perkara ini dihadiri pimpinan KPK bersama para deputi dan direktur di KPK.

Johan menyebutkan, dari pengalaman yang sudah-sudah biasanya gelar perkara sebuah penyelidikan bisa berlangsung sampai malam hari. Setelah itu baru bisa diketahui  hasilnya, apakah akan ditingkatkan ke penyidikan atau masih perlu pendalaman.

"Hasilnya nanti hanya dua, naik ke penyidikan atau masih perlu pendalaman. Saya juga belum mengetahui apa hasil gelar perkara ini," jelas Johan Budi.

JAKARTA - Gelar perkara (ekspos) dugaan korupsi proyek sport center Hambalang di Komisi Pembertantasan Korupsi (KPK) terkait penyelidikan proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News