Belum Berani Bicara Scudetto

Belum Berani Bicara Scudetto
Belum Berani Bicara Scudetto
PERBURUAN scudetto memang masih jauh. Namun, banyak kalangan kini menyebut Juventus sebagai kandidat kuat. Hal itu tak lepas dari hasil bagus yang dipetik La Vecchia Signora - julukan Juve - hingga pekan kelima Serie A. Juve menjadi capolista setelah memukul juara bertahan AC Milan kemarin dini hari.

Juve dan Udinese adalah dua tim yang belum terkalahkan sejauh ini. Keduanya mengemas poin sama (11). Sementara itu, Napoli menempel ketat di posisi ketiga.

Di tengah euforia kemenangan atas Milan, allenatore Juve Antonio Conte berusaha tetap menginjak bumi. Dia belum mau bicara terkait peluang timnya merengkuh scudetto. "Terlalu dini untuk melakukan prediksi seperti itu," katanya seperti dilansir Football Italia.   

"Kami baru melewati satu tes besar dan saya pikir terlalu berlebihan untuk bicarakan scudetto. Saya lebih memperhatikan ketika media melakukan kritik habisan-habisan kepada kami," lanjut Conte.

PERBURUAN scudetto memang masih jauh. Namun, banyak kalangan kini menyebut Juventus sebagai kandidat kuat. Hal itu tak lepas dari hasil bagus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News