Belum Berani Go Public, Suami Bella Shofie Sudah Beristri?

Belum Berani Go Public, Suami Bella Shofie Sudah Beristri?
Bella Shofie. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Bella Shofie sempat mengunggah video seorang lelaki yang dianggap papa terbaik di dunia. Meski begitu, warganet malah kasihani dengan Bella, yang belum berani go public dengan Daniel Rigan karena diduga pelakor.

Imej artis settingan dan minim karya masih melekat pada diri Bella Shofie. Setelah mengklaim menikah dan bercerai dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono, pemilik nama asli Sofina Rutami Nasution ini mulai jarang ngartis.

Namun jejak eks model majalah pria dewasa ini masih bisa terpantau di Instagram. Bella kerap pamer kemewahan dan berbinis. Warganet lantas bertanya, dari mana kemewahan itu didapat sementara Bella terbilang jarang main film dan sebagainya?

Sekitar dua hari lalu, Bella mengunggah video berdurasi 15 detik. Tampak seorang lelaki mengenakan kaos putih bercelana hitam, membelakangi kamera dengan kedua tangan di atas pinggang.

The best papa in the world,” tulis Bella dalam keterangan Instastory disertai emoji love.

Tak lama setelah di-unggah ulang salah satu akun gosip, mendadak pelantun Mungkin Dia Lelah ini menghapus video tersebut. Sontak saja beragam hujatan membanjiri kolom komentar di akun gosip @lamis­corner. Warganet yakin jika postur tubuh lelaki itu mirip dengan tokoh ormas dan pengusaha batu­bara, Daniel Rigan.

“Daniel Rigan?” tanya @ailia. gs.

“Coba tolong dicek suaminya masing-masing, nggak digondol pelakor kan,” julid yang lain.

Warganet yakin jika postur tubuh lelaki itu mirip dengan tokoh ormas dan pengusaha batu­bara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News