Belum Dijual iPhone Terbaru Diprediksi Laris, Kok Bisa?

Belum Dijual iPhone Terbaru Diprediksi Laris, Kok Bisa?
iPhone terbaru ilustrasi. (Foto: GSMArena/JPNN)

jpnn.com - Meskipun Apple belum meluncurkan iPhone terbarunya, namun sejumlah pihak yakin ponsel itu bakal disambut positif. Mereka bahkan memperdiksi produk baru Apple itu laris manis di pasar.

Memang Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga produk baru pada bulan depan yang mendorong pengguna akan berpindah ke iPhone. Diperkirakan sepanjang 12-18 bulan, iPhone anyar terjual hingga 350 juta unit.

Menurut para analis 9to5Mac, iPhone dirilis tahun lalu mendapatkan sambutkan yang baik. Hanya saja lantaran iPhone 8 dan 8 plus tidak begitu berubah, ditambah harga jual iPhone X sangat mahal membuat apa yang diharapkan Apple tidak terjadi.

Tapi tahun ini, lineup iPhone baru akan memberikan pilihan menarik. Ada iPhone premium berukuran besar dan regular, lalu mengusung layar LCD yang dilepas dengan harga terjangkau.

Seperti dilansir Gsmarena, Selasa (28/8), pengiriman terbesar kemungkinan akan terjadi di China. Ada 100 juta pengguna iPhone di negara tersebut, di mana sekitar 60-70 juta akan berpindah ke perangkat baru iPhone. (mg9/jpnn)


Meskipun Apple belum meluncurkan iPhone terbarunya, namun sejumlah pihak yakin ponsel itu bakal disambut positif. Mereka bahkan memperdiksi bakal laris manis.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News